Google

Welcome, Selamat datang , Marhaban, Wilujeng sumping, Sugeng rawuh. Thank you, Terima kasih, Jazakallah, Haturnuhun, Maturnuwun. SEV PASCAL .

Jumat, Mei 02, 2008

SELAMAT DATANG UNIVED SELAMAT TINGGAL STMIK DHSN




Pada postingan ini aku tak mau banyak bicara, aku sebagai warga DEHASEN cuma mau ucapkan menempuh hidup baru eh  selamat atas status baru my lovely campus yang telah berubah dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas yang telah diresmikan pada hari jumat 25 April 2008 oleh  perwakilan dari DIKTI Pusat. Selamat datang UNIVED semoga kredibilatas dan mutu lulusan mu semakin baik dan lebih berperan dalam perkembangan dan kemajuan Provinsi Bengkulu pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Bagi rekan-rekan yang mau copy darat aku persilahkan dengan senang hati untuk saling menjalin kerjasama dalm bertukar pengetahuan sesama kita demi perkembangan dunia pendidikan kita tercinta. Sekali lagi tahniah buat DEHASEN yang telah bertransformasi menjadi UNIVED semoga semakin berjaya dari sev pascal/062421060. Salam persahabatan buat semua yang dah baca.

3 komentar:

Syamsul Bahri Hrp mengatakan...

Rasa rindu terhadap kampus yang telah membinaku...yang bermula dari AMIK REMOX Bengkulu bermarkas dipinggir pantai Tapak Paderi, dan beralih ke STMIK Dehasen Tahun 1995, berkampus di Sawah Lebar....sekarang telah besar menjadi UNIVED.
Menandakan makin majunya Yayasan Dehasen, semoga kwalitasnya semakin maju.

Salam kenal buat junior pengelola blog ini.

Salam rindu buat alumni dari tahun angkatan 1995.

Salam buat ibu kantin dan pak kantin, eeehhh ibu Asnawati juga tidak ketinggalan dari Syamsul Bahri Hrp

Salam Widya Kastarena Dharma Sidha buat Resimen Satuan Dehasen.

Kantor Pelayanan Perizinan mengatakan...

Hai.... Pak Syamsul Bahri Hrp, saya jg alumni Amik-Remox th. 95 tp saya lupa dengan wajah Pak Syamsul Bahri yang mana ya... orangnya ...... ini bio data saya :
Nama :Firmanto, di Amik-Remox saya angkatan pertama, waktu itu ketua senatnya Firjhon Kenedy, saya juga aktif di Resimen Mahasiswa, saya juga bangga dengan UNIVED. yang dulu awalnya Amik Remox naik menjadi STMIK yang sekarang sudah menjadi UNIVED, Salam rindu buat teman-teman di Amik-Remox doeloe, terutama buat ibu Asnawati selaku dosen pembimbing, Pak Yusuf, Pak Yatim, jg terkhusus buat Cresentiana Elita, Sapri, Safwan, Ajihil, Joni Muhajir dan juga teman yang lain. Saya rindu dengan teman2 semuanya, dimana ya....... saya bisa menghubungi teman2 semua..... atau kalau teman2 sempat baca komentar saya ini terkhusus buat Pak Syamsul Bahri Hrp hubungi saya di 081367608272

Yudi Heriadi mengatakan...

Senang saya membaca artikel kawan-kawan di blog ini semoga semua alumni Dehasen menjadi orang-orang yang mampu bersaing di kanca kompetisi bursa kerja salam buat teman-teman angkatan 95 Amik Remox, salam buat Bang samsul. masih ingat saya kan bang samsul. salam juga buat tenaga Dosen di Unived. Ibu Marya Ningsih, Ibu Asnawati, Ibu Liza, Pak Yusuf, dan yang lainnya yang sekarang masih aktif memberikan ilmunya di UNIVED.
Pak Prof.Ir.Sigit Nugroho,M.Sc., Ph.D. Rektor UNIVED, kami berharap Semoga UNIVED di tangan Bapak menjadi perguruan tinggi yang besar di tingkat Nasional bahkan Internasional. AMIN. YUDI HERIADI.

Recent Coments