Google

Welcome, Selamat datang , Marhaban, Wilujeng sumping, Sugeng rawuh. Thank you, Terima kasih, Jazakallah, Haturnuhun, Maturnuwun. SEV PASCAL .

Minggu, September 07, 2008

Sentuhanmu 

Terpana aku pada sentuhan keramatmu,

Menyeret aku mentafsir memori silammu,

Dulu ku ragu apa yang terbuku di hatimu.

 

Surut debarku pada usapan manteramu,

Tunduk ungkalku pada ketegasan dirimu,

Terpasak semangat pada keyakinan tekadmu,

Keakuranku pada tunjuk dan titah arahanmu.

 

Oh ayah, tak pernah ku Tanya, kemana tumpahnya keringatmu,

Oh ayah, tak pernah ku hitung, berapa banyak kerutan di dahimu yang kupinta hanyalah kemauan hatiku yang sedaya ayah laksanakan

 

Kau pendorong bukanlah pendesak,

Apalgi memaksa diriku,

Aku terdorong bukan terdesak,

Apalagi rasa terdera.

 

Tak tertulis dugaan menduga,

Apalagi takdir yang menerpa,

Aku mengharap bukan menolak

Apalagi coba melupa

 

Lestari kasihmu tanpa batasan,

Sempadan waktu yang memisahkan,

Abadi hingga kehujung usia akhirat masa,

Sentuhanmu amat bermakna………….

 

by: In-Team

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku bingung.herhehehehe

Recent Coments